USM Raih Juara III Kategori Pengelolaan Laman Website, Penilaian Kinerja Humas PTS LLDikti Wilayah XIII

Universitas Serambi Mekkah (USM) kembali mengukir prestasi yakni dengan meraih Juara III kategori pengelolaan laman website pada ajang Penilaian Kinerja Humas PTS yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII.

Kepala Bagian Humas USM Denny Satria pada Selasa (31/10/2023) mengaku bahwa, USM cukup sengit untuk bersaing dikarenakan cakupan PTS yang mengikuti kompetisi tentu berasal seluruh cakupan wilayah kerja LLDikti Wilayah XIII.

“USM harus bersaing dengan puluhan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menjadi wilayah kerja LLDikti XIII,” terangnya.

“Kami di Bagian Humas USM, tentu sangat mempersiapkan untuk mengikuti kompetisi ini, keikutsertaan dalam kompetisi ini pun kami jadikan sebagai ajang pembuktian bahwa peran Humas sangat penting khususnya dalam pemanfaatan sosial media dan digitalisasi untuk menyampaikan pesan, konten yang menarik, serta upaya peningkatan animo publik untuk menempuh pendidikan di USM,” tambahnya.

Selanjutnya, selepas resmi diumumkan menjadi pemenang, Denny juga mengatakan dirinya akan fokus menghadapi kompetisi lanjutan yaitu di tingkat nasional dalam waktu dekat.

“Pasalnya secara otomatis LLDikti Wilayah XIII akan langsung mengusulkan 3 besar pemenang tingkat wilayah ke ajang nasional serta bersaing dengan PTS dan PTN lainnya se Indonesia,” tutupnya.

Terpisah, Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. Teuku Abdurahman, SH, Sp.N memberikan apresiasinya atas raihan ini ”Alhamdulilah, kita bisa berhasil meraih prestasi dalam Penilaian Kinerja Humas PTS Tahun 2023, terimakasih pada  Humas USM atas kerja keras selama ini  dan juga dukungan semua pihak atas keberhasilan ini, untuk tahun-tahun berikutnya, kita tingkatkan lagi”, ujar Rektor.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.