Universitas Serambi Mekkah Berhasil Dapatkan Hibah Program Pelaksanaan Tracer Study Tahun 2021

Share to your social networks

Banda Aceh, 15 Juni 2021

Universitas Serambi Mekkah (USM) kembali mendapatkan hibah dari kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi sebagai penerima dana program Pelaksanaan Tracer Studi yang tertuang dalam surat pengumuman Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Nomor: 2628/E2/WA.01.04/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Program Fasilitasi Pelaksanaan Tracer Study Tahun 2021.

Pengumuman tersebut memunculkan 260 Institusi seluruh Indonesia, termasuk Universitas Serambi Mekkah.

Ketua pelaksana, Jalaluddin, S.Pd., M.Pd mengatakan, kami sangat berbahagia dan berterimakasih kepada seluruh tim yang bekerja, ini awal dari program kita, Insya Allah kita akan dan harus bekerja maksimal.

Program ini menjadi salah satu program unggulan di setiap institusi, guna untuk mendata lulusan dan sepak terjang alumni.

Wakil rektor III, Dr. Hayati, MA, juga mengapresiasi keberhasilan ini, kita sangat senang dan akan komitmen untuk melaksanakan program ini, sesuai ketentuan Tracer Study yang ditetapkan Kemdikbud.

Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr. Teuku Abdurahman menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim yang sudah bekerja, ini prestasi yang harus kita kelola dengan baik dan sesuai ketentuan. Kita berharap Universitas Serambi Mekkah terus meraih prestasi demi prestasi untuk kemajuan bersama.

Universitas Serambi Mekkah belum lama ini juga mendapatkan prestasi yang membanggakan, dengan menduduki peringkat 6 Besar Nasional pemenang hibah penelitian pada klaster binaan, yang diprakarsai oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah.

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.