Turnamen Voli Piala Dekan FKIP Resmi di Tutup, SMAKON Rebut Juara

Turnamen bola voli Piala Dekan FKIP antar SMA/SMK se-Banda Aceh dan Aceh Besar yang digelar oleh Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi Universitas Serambi Mekkah (USM) sukses dilaksanakan. Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor III USM Dr. Hambali, M.Pd, akhirnya resmi ditutup oleh Dekan FKIP USM Dr. Jalaluddin, M.Pd., pada Selasa (11/6/24).

Dekan FKIP USM Dr. Jalaluddin, M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi FKIP USM untuk daerah, khususnya dalam bidang olahraga.

“Saya sangat senang dan bersyukur serta bangga dengan adik-adik yang sudah berjuang dan bertanding dengan sebaik mungkin dalam kompetisi ini. Kedepan kalian ini adalah calon-calon atlet bola voli dari Aceh. Ini merupakan salah satu kontribusi FKIP USM, untuk menjaring bibit-bibit atlet dan kalian semua adalah pemenang hari ini,” ungkapnya.

Dr. Jalaluddin juga menyebutkan, Universitas Serambi Mekkah menyediakan kuota beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi para mahasiswa yang berprestasi.

“Harapan saya kalian yang ada disini kalau sudah lulus dapat bergabung dengan USM, dan akan kami prioritaskan untuk mendapatkan beasiswa. Ini komitmen kita bersama, bagi mereka yang berprestasi akan mendapatkan apresiasi,” tuturnya.

Ketua Prodi PJKR Edi Azwar, S.Pd, M.Pd, menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada Himpunan Mahasiswa PJKR atas suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. “Kami juga tak lupa mengapresiasi kepada para kepala sekolah yang telah mengikutsertakan anak-anak didik untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini”, ucapnya.

Adapun pemenang turnamen bola voli piala Dekan FKIP 2024, sebagai berikut:

Juara 1 : SMAKON Banda Aceh (Dana pembinaan dan Piala)

Juara 2 : MAN 3 Banda Aceh (Dana pembinaan dan Piala)

Juara 3 : SMA Negeri 9 Tunas Bangsa (Dana pembinaan dan Piala)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.