Tingkatkan Citra Universitas, Humas USM Kunjungi Mahasiswa KKN

Dalam rangka meningkatkan pencitraan universitas melalui media publikasi, Kantor Hubungan Masyarakat Universitas Serambi Mekkah (USM) mengunjungi mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Minggu, (7/724)

Dalam kunjungannya Humas USM Denny Satria didampingi Koordinator Kecamatan Mahasiswa KKN Ahmad Yusuf melakukan pertemuan dengan beberapa perwakilan mahasiswa peserta KKN.

Pada pertemuan tersebut dibahas mengenai publikasi bersama dimana Kantor Humas USM menginginkan peran para mahasiswa peserta KKN untuk bisa menulis berita yang nantinya akan diunggah ke website universitas.

“Kita menginginkan mahasiswa peserta KKN bisa menulis berita tentang kegiatan KKN dan nantinya akan diunggah di website universitas”, ujar Denny

Lebih lanjut Denny meminta, mahasiswa peserta KKN juga membuat publikasi di media instagram yang terafiliasi dengan media instagram universitas.

 “Untuk publikasi di media instagram boleh melalui akun pribadi maupun akun kelompok peserta KKN”, lanjutnya.

Sementara itu Ahmad Yusuf selaku Koordinator Kecamatan Mahasiswa KKN USM, sangat mendukung publikasi bersama antara kantor Humas USM dengan Mahasiswa peserta KKN.

“Dengan adanya keterlibatan mahasiswa KKN dalam upaya meningkatkan pencitraan universitas melalui media publikasi, tentunya kami sangat mendukung dan siap membantu pihak kantor Humas USM”, ujar Yusuf yang juga merupakan Presma USM.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.