TIM FUTSAL FKIP USM RAIH JUARA III TURNAMEN IPPELMAS CUP II

Tim Futsal FKIP Universitas Serambi Mekkah berhasil meraih juara 3 Turnamen Futsal dalam acara IPPELMAS CUP II yang diselenggara oleh Ippelmas Banda Aceh pada tanggal 26-27 Maret 2022, acara turnamen futsal tersebut diadakan di Embassy Sport Center. Tim Futsal FKIP USM yang beranggotakan Fauzan, Ashari, Alfi Riski, Azzah, Doni, Fredy Gunawan, Orin Oriza, M. Syahputra dab Abdul Rasad sangat bersemangat dalam mengikuti turnamen tersebut. Mereka sangat berhati hati dalam mengatur strategi pertandingan agar tidak mudah dilumpuhkan oleh musuh.

Pada babak 8 besar, Tim Futsal FKIP USM berhasil mengalahkan Tim dari IPPELMAJA ABDYA dengan score 4- 1 dan Tim Futsal FKIP USM berhasil lolos ke babak semifinal. Kemudian pada babak semifinal, Tim Futsal FKIP USM melawan Tim Futsal dari FKIP BBG. Namun tim Futsal FKIP USM belum berhasil lolos ke babak final karena kalah di babak semifinal dengan score 2-4.

Pada pertandingan perebutan juara 3, Tim Futsal FKIP USM melawan Tim Futsal Ippelmas Banda Aceh. Pada pertandingan ini Tim Futsal FKIP USM berhasil mengalahkan Tim Futsal Ippelmas Banda Aceh dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Igun. Tim Futsal FKIP USM berhasil keluar sebagai juara ke 3.

Dekan FKIP USM Dr. Jalaluddin, M.Pd di damping Manajer Tim Futsal FKIP USM Risky Safwanda, S.Pd, mengatakan “walaupun belum bisa meraih juara 1 pada turnamen tersebut, hal ini tidak menyurutkan semangat Tim Futsal FKIP USM untuk terus berlatih agar kedepannya bisa bermain dengan lebih baik lagi dan dapat terus mengharumkan nama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah”, ungkap Dekan. (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.