Serah Terima Bantuan Buku dari Perpusnas RI Untuk Perpustakaan USM

Dalam rangka peningkatan kualitas layanan koleksi perpustakaan perguruan tinggi sesuai standar nasional (SNP), Perpustakaan Universitas Serambi Mekkah (USM) menerima bantuan buku dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia pada Senin, 24/7/2023.

Bantuan ini diberikan langsung oleh perwakilan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dan diterima oleh Wakil Rektor III USM Dr. Hambali, M.Pd yang didampingi Kepala Perpustakaan USM, Mulia Wati, S.IP

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia memberikan bantuan sumbangan buku kepada beberapa Universitas PTN / PTS yang ada di seluruh wilayah Indonesia, salah satu yang mendapatkan bantuan buku tersebut adalah Perpustakaan Universitas Serambi Mekkah.

Kepala Perpustakaan USM Mulia Wati, S.IP mengatakan, Perpustakaan USM mengajukan proposal bantuan buku kepada Perpusnas RI, pada Desember tahun lalu dan ditindak lanjuti oleh  tim uji kelayakan penerima bantuan tahun anggaran 2023.

“Alhamdulillah pengajuan proposal tersebut di setujui oleh pihak Perpusnas RI, terima kasih kami sampaikan kepada Perpustakaan Nasional Republik Indonesia atas bantuan buku yang diberikan”, ujar Mulia.

Kami sangat mengapresiasi bantuan tersebut karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Perpusnas RI atas bantuannya, semoga buku yang diberikan oleh Perpustakaan Nasional RI ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh Civitas Akademika Universitas Serambi Mekkah”, tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.