Rektor USM Resmi Lantik 7 Pejabat Pascasarjana, Ini Nama-namanya!

Rektor Universitas Unversitas Serambi Mekkah (USM) Dr. Teuku Abdurahman, SH, Sp.N., resmi melantik 7 pejabat struktural Pascasarjana lingkup Universitas Serambi Mekkah periode 2024-2026, di Meeting Room USM, Senin (5/2/2024).

Adapun Pejabat struktural pascasarjana yang dilantik yakni, Direktur Pascasarjana Dr. Elvitriana, M.Eng., Wakil Direktur I Pascasarjana Dr. Zainuddin, M.Si., Wakil Direktur II Pascasarjana Dr. Jalaluddin, M.Pd., Ketua Prodi S2 Pendidikan Biologi Dr. Dian Aswita, M.Pd., Sekretaris Prodi S2 Pendidikan Biologi Dr. Saudah, S.Pd., Kepala Tata Usaha dan Operator Pascasarjana Susmanto, ST., MT., dan Ketua UPM S2 Pendidikan Biologi Dr. Evi Apriana, M.Pd.

Pelantikan pejabat dilaksanakan setelah pembacaan Surat Keputusan (SK), oleh Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) T.M. Rafsanjani, SKM, M.Kes., perihal pengangkatan dan penetapan pejabat struktural.

Dalam sambutannya, Rektor USM Dr. Teuku Abdurahman, SH, Sp.N., berharap agar kedepannya pejabat struktural yang dilantik bisa Amanah dan bekerja sesuai tanggung jawabnya masing-masing.

“Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik. Yang tentunya semua dosen yang bertugas di prodi tersebut bisa bekerja dengan baik, dan profesional agar kedepannya kita bisa menghasilkan lulusan yang berkompeten, berkualitas dan mampu berdaya saing tinggi di dunia kerja,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pelantikan pejabat struktural pascasarjana lingkup USM turut dihadiri oleh Rektor USM, para Wakil Rektor, para Dekan lingkup USM, para Kepala Biro dan Humas USM.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.