Rapat Pembahasan MoU, USM dan Pemko Banda Aceh

Dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Serambi Mekkah  (USM) menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Rapat pembahasan MoU kedua belah pihak dilaksanakan di ruang rapat Wakil Walikota pada hari Senin, 20 Juni 2022.

Hadir di rapat pembahasan ini di antaranya adalah Kabag Tapem Pemko Banda Aceh, T. Erwin Irham, beserta staf Pemko Banda Aceh dan Wakil Rektor IV Dr. Jalaluddin, S.Pd, M.Pd beserta unsur pimpinan akademik Universitas Serambi Mekkah.

Setelah ditarik beberapa kesimpulan dan kesepakatan dari rapat pembahasan ini, penandatanganan MoU Pemko Banda Aceh dan Universitas Serambi Mekkah di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat akan dilakukan oleh Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, MM dan Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr. Abdurahman, SH, SpN.

Universitas Serambi Mekkah akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Banda Aceh.

Diharapkan dengan terjalinnya kerjasama ini, sumber daya manusia (SDM) di Kota Banda Aceh akan semakin berkembang dan tidak ada lagi yang tidak kuliah. Semua harus dapat menempuh perkuliahan, terutama bagi generasi muda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.