Putra Agung, Mahasiswa Penjaskesrek USM Kembali Catat Prestasi.

Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi FKIP Universitas Serambi Mekkah (USM) kembali mencatat prestasi yang membanggakan.

Perguruan Tinggi yang dikenal sebagai PT yang sering melahirkan atlet-atlet baru bagi Propinsi Aceh, kini kembali mengantarkan salah satu mahasiswanya, dipercaya untuk memperkuat klub sepak bola asal Kabupaten Karo, Sumatra Utara (Karo United) yang lolos ke Liga 2 Nasional. Dan akan bergabung dengan tim asal Sumatra lainnya seperti Persiraja, PSMS dan Sriwijaya FC.

Muhammad Putra Agung yang merupakan mahasiswa aktif Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi FKIP USM ini memperkuat tim Karo United dan berhasil mencetak dua gol serta membawa tim yang dijuluki laskar “Simbisa” berhasil lolos ke Liga 2.

Baru – baru ini Karo United menghadapi Persikab Bandung. Putra Agung yang masuk dalam skuat inti berhasil membobol dua gol ke gawang lawannya dibabak pertama pertandingan.

Putra yang berhasil diwawancarai via WA berharap dukungan penuh dari Masyarakat Karo serta para Civitas Akademik Universitas Serambi Mekkah. “Semoga tim kami bisa meraih prestasi di Liga 2”, ucap Mahasiswa Penjaskesrek USM ini.

Sementara Dr. Jalaluddin selaku Dekan FKIP dan Boihaqi, S.Pd, M. Pd selaku ketua Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi FKIP USM sangat mengapresiasi prestasi mahasiswanya tersebut yang telah berhasil masuk berkompetisi di Liga 2 Nasional. “Kami do’akan semoga berhasil di Liga 2 Nasional nantinya”, harap Dekan. (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.