Prodi PGSD USM Adakan Pameran Inovasi Media Pembelajaran

Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Serambi Mekkah (USM) mengadakan Pameran Inovasi Media Pembelajaran dengan dosen pengampu Dr. Dian Aswita, M.Pd., “Pameran ini sangat baik untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa PGSD sebagai calon guru, dalam hal ini kemampuan mereka untuk membuat media pembelajaran menjadi bekal ketika berhadapan dengan peserta didiknya kelak”, ujar Dr. Dian kepada Humas USM, Selasa (4/6/24)

Pameran tersebut turut dihadiri Dekan FKIP Dr. Jalaluddin, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP Azwir, S.Pd., M.Pd., dan para jajaran Dosen PGSD. Media yang dirancang dan di pamerkan oleh mahasiswa juga diapresiasi positif oleh para jajaran pimpinan FKIP USM.

Dekan FKIP Dr. Jalaluddin, M.Pd menyampaikan Pameran Media Pembelajaran PGSD ini sangat menarik, unik, dan fungsi dari media tersebut adalah untuk pembelajaran pada saat mereka mengajar nantinya.

Dengan adanya kegiatan pameran ini, yang diikuti dengan antusias oleh para peserta diharapkan mahasiswa PGSD dapat menambah referensi dan mengembangkan sendiri media pembelajaran yang kreatif dan inovatif sebagai bekal kedepan kelak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.