Perkuat Kemitraan, YPSM Tanda Tangani MoU Dengan BSI

Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM) selaku Badan Penyelenggara Universitas Serambi Mekkah (USM) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Banda Aceh T. Panglima Nyak Makam, di Ruang Rapat YPSM, Banda Aceh pada Rabu (6/12/23)

Agenda ini turut dihadiri oleh Ketua Umum YPSM Ir. Teuku Iskandar Shah, Wakil Rektor I USM Muslem Daud, M.Ed, Ph.D, Wakil Rektor II USM Ir. Teuku Makmur, M.Si, Wakil Rektor III USM Dr. Hambali, M.Pd, Wakil Rektor IV USM Dr. Jalaluddin, M.Pd dan Kepala BAU USM T.M. Rafsanjani, SKM, M.Kes sedangkan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Banda Aceh T. Panglima Nyak Makam dihadiri oleh Branch Manager KC Banda Aceh T. Panglima Nyak Makam Sandi Rahmad Sholeh dan jajaran.

Ir. Teuku Iskandar Shah selaku Ketua Umum YPSM menyampaikan bahwa melalui penandatangan MoU dengan pihak Bank BSI ini akan menguatkan prinsip kerja sama yaitu saling menguntungkan dan membesarkan USM maupun Bank BSI agar dapat terus bersinergi.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama ini. melalui MoU ini BSI dapat memberikan pembiayaan kepada Dosen dan Karyawan di lingkungan Universitas Serambi Mekkah. Insya Allah BSI dapat terus bermitra dengan USM dan kedepan dapat dikembangkan lagi dengan program-program yang bermanfaat bagi dosen dan karyawan USM,” tutur Teuku Iskandar.

Di lain pihak, Sandi Rahmad Sholeh selaku Branch Manager KC Banda Aceh T. Panglima Nyak Makam berharap dengan adanya MoU ini, kedua belah pihak akan membuat banyak program yang lebih baik lagi untuk keuntungan bersama. Ia juga mengatakan BSI ikut andil memberikan konstribusi bagi peningkatan ekonomi di Aceh.

“Alhamdulillah sangat bahagia kami dapat bertemu, kami dari BSI sangat berkomitmen untuk melakukan kolaborasi bersama USM. Dari MoU ini kami akan membantu pemberian pembiayaan bagi dosen dan karyawan USM. Mudah-mudahan Kerjasama yang terjadi hari ini menjadi energi positif bagi kedua belah pihak kedepannya,” ujar Sandi.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.