Pengurus BEM FE USM Periode 2021-2022 Resmi Dilantik.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah lantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi USM, Sabtu (19/03/22).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi turut dihadiri oleh Wakil Rektor III USM Dr. Hj. Hayati, M.Ag, Dekan FE Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Wakil Dekan I FE Sarboni, SE, MM, Ka. Prodi Manajemen Bakri, SE, MM, Ka. Prodi Akuntansi Maryam, SE, M.Si serta MPM-USM, PEMA USM, Perwakilan Ormawa USM dan para tamu undangan.

Dekan FE USM Dr. Zainuddin, SE, M. Si, sangat antusias dalam melantik pengurus serta sangat apresiatif berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Saya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua BEM FE terpilih semoga menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik Fakultas Ekonomi USM serta mampu memberikan prestasi terbaik di tingkat Internal maupun Ekternal Kampus” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Rektor III Universitas Serambi Mekkah Dr. Hj. Hayati, M.Ag, “Selamat  Kepada Ketua BEM FE terpilih dan Pengurus BEM FE yang baru, semoga dapat berkolaborasi dengan pihak kampus serta terimakasih kepada semua ormawa yang ada di lingkungan civitas akademika Universitas Serambi Mekkah yang sudah mendukung lancarnya acara pelantikan BEM FE USM”, tutur Hj. Hayati.

Acara Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Jabatan BEM FE USM 2021-2022 dibacakan oleh Demisioner Ketua BEM FE periode 2020-2021 yang dipimpin oleh Dekan FE Dr. Zainuddin, SE, M.Si, sekaligus Penandatanganan dan Penyerahan SK kepada Ketua BEM FE USM terpilih, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Demisioner  Ketua BEM FE periode 2020-2021 Dedi Sahputra kepada Ketua BEM FE periode 2021-2022 Mutuwah. Acara ditutup dengan Pidato dari Ketua BEM FE Mutuwah, foto bersama pimpinan kampus dan seluruh Ormawa dilingkungan Universitas Serambi Mekkah. (*)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.