Mubes BEM Fakultas Agama Islam USM Sukses di Gelar, Ini Harapan Dekan

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam Universitas Serambi Mekkah (USM) sukses menggelar Musyawarah besar (Mubes) yang difokuskan di Ruang Kuliah Umum USM, kegiatan musyawarah secara resmi di buka oleh Dekan FAI USM Rahmadon Tosari Fauzi, M.Ed Ph.D  pada Sabtu (12/3) kemarin.

Mubes yang berlangsung selama satu hari itu akhirnya terpilih Ofiva Indar sebagai ketua BEM Fakultas Agama Islam USM Periode 2022-2023 setelah mengungguli rivalnya T.M. Panji Nursaman.

Dekan Fakultas Agama Islam Rahmadon Tosari Fauzi, M.Ed Ph.D, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya MUBES ini dan terpilihnya ketua BEM, semangat dalam merubah, dapat  membuat program–program yang lebih unggul kreatif dan inovatif dalam berorganisasi serta cerdas dalam memecahkan masalah. “MUBES ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan inovasi-inovasi yang baru serta kepada ketua BEM terpilih agar tetap menanamkan budaya-budaya diskusi dengan mengkaji permasalahan-permasalahan sosial di kalangan mahasiswa”, harap Dekan.

Sementara itu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiwaan Dr. Hayati M.Ag, menyampaikan apa yang telah di lakukan oleh ketua BEM FAI sebelumnya bisa menjadi contoh untuk mahasiswa FAI maupun ketua BEM baru dengan harapan semoga nama BEM FAI USM dan Fakultas Agama Islam bisa lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan Musyawarah Besar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Serambi Mekkah yang ke-V mengangkat tema “Menciptakan Kabinet Profesional Yang Unggul Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan Kampus Yang Kondusif”.

Fernanda Satria Dinata selaku ketua BEM FAI USM demisioner mengucapkan selamat kepada Ofiva Indar semoga sukses, amanah dalam menjalankan setiap tugas jangan ada kata menyerah, “Kita di sini namanya kaminetmeusraya yang artinya gotong royong jadi disini tidak ada yang bekerja sendiri-sendiri kita semua harus bekerja sama”, ujar Fernanda. (*)

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.