Mengemuka Dalam Rapat Kerja Senat, YPSM Siap Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa Asing

Ketua Umum Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM) Ir. Teuku Iskandar Shah mendukung penuh kegiatan rapat kerja Senat Universitas Serambi Mekkah mengenai revisi statuta, RIP, Restra, perubahan struktur organisasi dan memperkuat tata Kelola dan tata pamong di Universitas Serambi Mekkah.

YPSM terus memperkuat proses akademik di USM, sebagaimana kita ketahui saat ini proses akademik di USM dari tahun ketahun semakin membaik, kita terus mengembangkan sarana, seperti laboratorium, ruang kelas dan membantu beasiswa bagi dosen yang akan melanjutkan pendidikan serta siap memberikan beasiswa kepada mahasiswa asing yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Serambi Mekkah.

Hal itu mengemuka dalam rapat kerja senat Universitas Serambi Mekkah di ruang rapat LP3M USM, Selasa (25/7/23).

Hadir dalam rapat tersebut Rektor USM Dr. Teuku Abdurahman, SH. Sp.N, Ketua Senat USM Dr. Said Usman, M.Kes, Sekretaris Senat USM Dr. Elvitriana, M.Eng, para wakil rektor, dekan dan seluruh anggota senat lainnya.

Ketua Umum YPSM, Ir. Teuku Iskandar Shah menyambut baik dan mendukung kebijakan-kebijakan yang akan ditetapkan oleh senat nantinya.

“Yayasan terus mendukung penuh kegiatan di USM, baik itu dosen yang ingin melanjutkan pendidikan, beasiswa bagi mahasiswa asing, peningkatan sarana dan prasarana, demi terwujudnya USM menjadi World Class University”, ungkap Teuku Iskandar Shah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.