Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris USM Gelar Webinar Scholarship “Beyond Borders: Mengungkap Peluang Beasiswa di Luar Negeri”

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Serambi Mekkah (USM) dibawah koordinasi Ms. Marisa Yoestara, M.A (TESL) menyelenggarakan webinar scholarship bertajuk “Beyond Borders: Unveiling Opportunities in Scholarship Abroad”, berlangsung secara daring melalui platform Zoom. Pada Kamis (14/3/24)

Dalam suasana yang penuh semangat dan dedikasi untuk memperluas wawasan pendidikan internasional, mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Serambi Mekkah berhasil menghadirkan dua pembicara luar biasa, yaitu Ms. Lilis Su’adah dari education USA advisor dan Ms. Eridafithri S.Pd., M.A(TESOL) dari Australia awards ELTA TRAINER dan Australia Awards Ambassador 2010 to 2016. Kehadiran mereka memberikan pemahaman yang mendalam tentang peluang beasiswa internasional kepada 50 peserta yang hadir.

Para peserta dengan antusias mengikuti pembahasan yang dipandu oleh para pembicara tersebut, yang meliputi berbagai aspek penting dalam proses aplikasi beasiswa internasional khususnya di Australia dan USA. Diskusi interaktif serta sesi tanya jawab membawa suasana semakin ceria juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk berdiskusi mengenai peluang beasiswa ke luar negeri.

Sebagai penyelenggara, mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Serambi Mekkah merasa terhormat dapat menjadi bagian dari proses pemahaman dan pemberdayaan masyarakat akan pentingnya pendidikan internasional. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para pembicara yang telah berbagi pengetahuan dan wawasan mereka, serta kepada semua peserta yang telah berkontribusi dalam keberhasilan acara ini”, ujar Nur fadhilah helda selaku Ketua Panitia Kegiatan .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.