BEM FE USM Salurkan Sembako Bagi Korban Banjir Aceh Tamiang

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Aceh Tamiang Kampung Kotalintang Bawah yang terdampak banjir, Rabu (16/11/2022).

Mutuwah selaku ketua BEM-FE-USM mengatakan bantuan yang diserahkan langsung adalah paket sembako kepada sejumlah korban banjir yang ada di Kotalintang Bawah.

“Penyaluran bantuan berupa Sembako kepada warga yang terdampak banjir di kampung Kotalintang Bawah Kecamatan Kuala Simpang, ini adalah hasil dari penggalangan dana Keluarga besar Fakultas Ekonomi yang mana melibatkan lembaga BEM-FE, HIMAKSI, dan HMM selama tiga hari di seputaran kota Banda Aceh,” Ujarnya.

“Koordinator lapangan Nyak Cut didampingi rekannya Ramti,  mengatakan penyaluran bantuan ini dilakukan atas kepedulian sejumlah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah terhadap korban banjir di Tamiang, selain rasa peduli kita terhadap sesama, ini juga menjadi salah satu ajang untuk memupuk rasa kemanusiaan bersama Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah ,” ungkapnya

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Syarifuddin Yana, ST., MM., M.Si menyampaikan saat pelepasan Mahasiswanya berangkat ke Aceh Tamiang. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban warga yang tertimpa musibah banjir yang hingga saat ini masih tak kunjung pulih. “Saya berterima kasih kepada Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah yang telah meluangkan waktunya untuk peduli Aceh Tamiang, dan juga kepada seluruh masyarakat Kota Banda Aceh yang telah memberikan sedikit rezeki nya untuk membantu saudara kita,” pungkasnya

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.