Kreatif, Mahasiswa FE USM Dirikan Sanggar Tari

Sanggar “Tapak Seuramoe” Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah (USM) resmi nobatkan pada 21 Mei 2024 di Aula Dr. Mr. Teuku Haji Moehammad Hasan USM, setelah dibentuk pada 1 Agustus 2022 lalu. Penampilan perdana Sanggar Tapak Seuramoe menuai pujian dari banyaknya mahasiswa yang terlibat dan beberapa tamu undangan yang turut berhadir pada acara pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi USM, Selasa (21/5/24)

Menariknya acara penobatan Sanggar Tapak Seuramoe di selenggarakan bersamaan dengan pelantikan pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah yang mengangkat tema “Membentuk Kader Yang Kritis dan Humanis Serta Menciptakan Kepengurusan yang Maju dan Unggul.”

Nyak Cut Layli Yannur Selaku ketua sanggar, sangat berharap agar sanggar ini bisa terus aktif dan  berkembang maju serta dikenal dimasyarakat.

“Saya berharap sanggar ini bisa terus aktif dan berkembang serta tidak hanya dikenal di Fakultas Ekonomi USM saja tetapi bisa dikenal dimasyarakat,” tukas Nyak Cut Layli Yannur.

Pada acara tersebut sanggar Tapak Seuramoe tampil dengan menampilkan tarian Tarek Pukat dan Tari Kreasi Melayu.

Dengan terus berinovasi para anggota Sanggar Tapak Seuramoe percaya dan yakin bahwa mereka akan memberikan penampilan yang terbaik di acara-acara berikutnya.

Sanggar Tapak Seuramoe, gerak bersama senandung cinta Aceh!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.