FTP USM Gelar Yudisium TA 2022/2023

Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Serambi Mekkah (USM) gelar yudisium Tahun Ajaran 2022/2023 di Aula Dr. Mr. Teuku Haji Moehammad Hasan Universitas Serambi Mekkah, Selasa (28/2/23). Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Dr. Ir. Helmi, M.Agrc. mengatakan dalam sambutannya peserta yudisium hari ini berjumlah 9 orang. Yang terdiri dari strata satu (S1) Program Studi Teknik Industri Pertanian 8 orang, S1 Teknologi Pangan 1 orang. Selanjutnya Dekan mengucapkan selamat kepada peserta yudisium semoga ilmu yang di dapat menjadi barokah dan bermanfaat dunia akhirat.

“Janganlah puas dengan apa yang dihasilkan pada hari ini, namun selalu belajar untuk mendapatkan hal baru agar kita dapat mengikuti perkembangan”, ujar Dekan.

Rektor Universitas Serambi Mekkah yang diwakili Wakil Rektor I Bidang Akademik Ir. Teuku Makmur, M.Si. Mengatakan atas nama pimpinan dan segenap civitas akademika USM mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara – saudara yang telah di yudisium dalam menyelesaikan studi S1 di Fakultas Teknologi Pertanian.

Selajutnya Wakil Rektor I berpesan kepada peserta yudisium, hargailah jerih payah, perjuangan keluarga dan orang tua mu, karna ada meraka di balik keberhasilan mu hari ini. Semoga perjalanan hidup kalian lancar dan sukses dalam meniti karir serta mengarungi kehidupan selanjutnya.

Kegiatan Yudisium turut dimeriahkan dengan penampilan tarian dari sanggar binaan dosen FTP.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.