Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Serambi Mekkah Gelar Yudisium Sarjana

Share to your social networks

Banda Aceh, 22 Februari 2019

Kelulusan seorang sarjana ditandai dengan dilaksanakan yudisium sesuai dengan bidang studi masing-masing, seperti halnya yang dilakukan oleh Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Program Studi Teknologi Industri dan Teknologi Pangan pada Sabtu, 22/02/2020 bertempat di Aula Dr. Mr. Teuku H. Moehammad Hasan Universitas Serambi Mekkah (USM).

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Rektor USM, Dekan FTP, Wakil Dekan I, Ketua Prodi, Para Biro, dosen dan para undangan.

Dekan FTP Ir. Lukmanul Hakim, M.P dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan perkuliahan selama 8 semester, dan kini saatnya mengabdi kepada masyarakat.

“Dikampus ananda berhadapan dengan dosen dan pembimbing, tapi di masyarakat anda akan dihadapkan pada permasalahan yang mejemuk, maka dari itu agar dapat menjadi pencerah untuk membantu menjawab permasalahan masyarakat, apalagi saat ini kita berada pada revolusi industri 4.0, kita harus mampu dengan kondisi tersebut” Ungkap Dekan FTP.

Fakultas Teknologi Pertanian terus meningkatkan mutu lulusan agar mampu untuk menjawab tantangan masa kini, juga menjadi komitmen Universitas Serambi Mekkah.

Plt. Rektor USM, Ir. H. Teuku Makmur, M.Si mengungkapkan syukur atas yudisium sarjana FTP, ini merupakan momen yang menunjukkan keabsahan anda sebagai Sarjana Teknologi Pertanian, yang mampu mengembangkan ilmunya di masyarakat.

“Anak-anak kami FTP, mari sama-sama membangun USM menjadi lebih baik, terus jalin komunikasi dengan institusi, alumni dan para dosen, setelah anda lulus, jadilah pengusaha dan petani berdasi dalam melahirkan produk-produk unggulan bagi masyaralat”.

Yudisium diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada mahasiswa prestasi dan foto bersama.

Penulis: Humas Universitas Serambi Mekkah| T.M. Rafsanjani

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.