Fakultas Teknik USM Gelar Yudisium Angkatan Ke XVII

Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah (USM) kembali menggelar yudisium angkatan ke XVII yang berjumlah 24 orang mahasiswa terdiri dari 3 Program Studi di lingkungan Fakultas Teknik USM, dengan rincian Teknik Lingkungan 2 mahasiswa, Teknik Industri 4 mahasiswa, dan Teknik Komputer dengan jumlah terbanyak, yakni 18 mahasiswa, di Aula Dr. Mr. Teuku Haji Moehammad Hasan USM, Selasa (29/8/2023).

Dekan FT USM Eka Marya Mistar ST MT menyampaikan, dari 24 mahasiswa yang diyudisiumkan tersebut, 9 mahasiswa menoreh hasil kelulusan dengan nilai sangat memuaskan, sementara 15 lainnya lulus dengan hasil memuaskan.

“Alhamdulillah yang yudisium hari ini lulus dengan hasil sangat memuaskan 9 orang dan yang memuaskan 15 orang,” sebutnya.

Dekan FT USM mengharapkan, dengan berbagai ilmu yang diperoleh selama masa studi, para lulusan mampu memberikan kontribusi dalam pengembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, serta berperan aktif di masyarakat dan membangun masa depan yang lebih baik.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan atas pencapaian luar biasa dan semoga mereka sukses dalam karir mereka yang akan datang,” ucap Eka Marya.

Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. Teuku Abdurahman, SH, Sp.N dalam arahannya menyampaikan selamat dan sukses kepada para yudisiawan/ti Fakutas Teknik USM.

“Terus semangat belajar dan harapannya bisa melanjutkan pendidikan ke S2”, ucap Rektor.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.