Eva Nadya, Mahasiswi Akuntansi USM Raih Juara 2 Ipak, Duta Wisata Aceh Tengah

Ucapan selamat patut diberikan kepada Eva Nadya, mahasiswi dari Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Serambi Mekkah (USM), atas keberhasilannya meraih Juara 2 Ipak dalam ajang pemilihan Duta Wisata Aceh Tengah Win Ipak 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Aceh Tengah, pada Sabtu (5/08/2023) di Hotel Parkside Aceh Tengah.

Saat dimintai keterangan, Eva Nadya mengaku bersyukur dan akan terus meningkatkan lagi prestasi-prestasinya. “Syukur alhamdulillah bisa juara 2, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, dan semoga saya bisa berprestasi lagi di kontes berikutnya”, ujar Eva Nadya via WhatsApp kepada Humas USM.

Sementara itu, Dr. Saifuddin Yana, MT, MM., Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah, juga turut menyampaikan apresiasinya. Menurutnya prestasi mahasiswa tersebut akan membuat mahasiswa menjadi lebih percaya diri terhadap kemampuan dan bakat yang dimilikinya.

“Kemenangan dalam sebuah ajang itu penting, karena mahasiswa dapat meningkatkan rasa percaya diri bahwa ia memiliki kemampuan untuk berprestasi. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Eva Nadya atas prestasinya. Semoga raihan prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya, untuk senantiasa semangat meraih berbagai jenis prestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik”, tutup Pak Yana.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.