USM Juarai Parade Cinta Tanah Air

Share to your social networks

Telah dilaksanakan kegiatan Lomba Diskusi Parade Cinta Tanah Air (PCTA)  Tahun 2017 dengan tema “Dengan Semangat Bela Negara Generasi Muda Mampu Mengatasi Pengaruh Radikalisme, Terorisme, dan Pengaruh Negatif Media serta Bahaya Narkoba” pada tanggal 23 Juli 2017 bertempat di Hotel Grand Aceh Syariah (Jl. Amd. Lamdom, Batoh).
Mahasiswa dari Universitas Serambi Mekkah yang ikut berpartisipasi dalam lomba diskusi ini yaitu Rahmat Sarong Handoko (Pendidikan Kimia), Rika Ovisa (Pendidikan Kimia), Rian Maulana (Ilmu Kesehatan Masyarakat), Ade Indriani Ayu Putri (Pendidikan Ekonomi), Sri Mulyadi (Pendidikan Ekonomi),  Nova Nanda Sari (Pendidikan Ekonomi), Rian Sundara (Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi), Khairul Anshar (Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi), Murdani (Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi). Yang kemudian mencapai peringkat 8 besar dengan skor tertinggi diraih oleh Rahmat Sarong Handoko dan Rika Ovisa, mahasiswa semester 4 dan semester 6 Pendidikan Kimia yang kemudian membawa harum nama Universitas menuju babak final.
Dan dengan kehendak Allah SWT, Rahmat Sarong Handoko dan Rika Ovisa menggapai Juara II dalam Lomba Diskusi Parade Cinta Tanah Air (PCTA) Tahun 2017 ini. Yang juara I diraih oleh Peserta yang berasal dari Universitas Syah Kuala, dan Juara III diraih oleh peserta yang berasal dari Universitas Muhammadiyah. Selamat kepada Rahmat dan Rika. Dan selamat juga kepada semua peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini. Semoga kelak berhasil dimasa yang akan datang. Amin.

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AlphaOmega Captcha Classica  –  Enter Security Code