Universitas Serambi Mekkah Telah Lantik Pejabat Baru

Share to your social networks

Prosesi Pelantikan Pejabat Baru di Lingkungan Universitas Serambi Mekkah

Batoh, 14 September 2019

Pergantian pejabat dalam suatu organisasi lazim dilakukan dengan tujuan agar adanya suasana dan terobosan baru dalam menjalankan roda organisasi, menuju ke arah yang lebih baik, begitu pula dasar yang dijadikan oleh pimpinan Universitas Serambi Mekkah bersama Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah dengan pergantian pejabat yang dilakukan pada Tanggal 14 September 2019, bertempat di Aula Dr, Mr. H. Teuku Moehammad Hasan, Batoh.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM), Ketua Umum YPSM, Rektor Universitas Serambi Mekkah, dosen dan seluruh undangan berlangsung lancar dan khidmad.

Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr. H. Said Usman S.Pd.,M.Kes dalam sambutannya mengatakan “Selamat kepada pejabat baru, kita berharap ke depan mampu membawa kemajuan untuk USM, dan bapak ibu yang  sudah tidak lagi menjabat, kita harapkan dapat mendukung pejabat baru, dan tetap memotivasi dan memberikan pemikirannya untuk membawa USM ke arah yang lebih baik. Kita sedang berupaya untuk melakukan berbagai trobosan untuk kesejahteraan dosen dan semuanya dan menggenjot bagaimana cara menarik mahasiswa untuk nyaman bergabung dengan Universitas Serambi Mekkah.

Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah dengan melakukan pergantian pejabatan dengan tujuan meningkatnya daya saing Universitas Serambi Mekkah dalam ruang lingkup Aceh dan Nasional.

Ketua Umum Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah, Ir. Teuku Iskandar Shah mengatakan: Kampus swasta secara umum sedang bermasalah dari sisi peminat mahasiswa, namun kami terus berupaya untuk meningkatkan mutu, juga melakukan promosi kepada masyarakat, dengan tujuan USM bisa maju bersama.

Ketua YPSM juga menambahkan: Terima kasih kepada Bapak Ibu yang sudah menjabat, mengabdi, memberikan konstribusi selama ini, dan kami harap dukungannya untuk pejabat baru. Selamat kepada pengurus baru, selamat bekerja, semoga dapat membawa kemajuan USM dimasa akan datang, kebijakan ini kita ambil dikarenakan, sebagian jabatan sudah berakhir, mengisi kekosongan dan pembahuruan jabatan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina YPSM T.H.M. Sulaiman Shah juga berpesan : Kita harus berpikir dan bekerja tanpa melihat jabatan, mari bekerja dan bersyukur atas apa yang sudah kita dapatkan, patah tumbuh hilang berganti, mati satu tumbuh seribu, pergantian itu untuk kebaikan bersama, untuk membawa kemajuan bagi USM.

Ketua Dewan Pembina, Ayahanda menambahkan: Yang sudah bekerja kami ucapkan terima kasih dan terus berbuat untuk USM, dan yang baru dilantik jangan sombong dan terus bekerja, tanpa melihat kekurangan orang lain, lihatlah semua kebaikan, dengan persaudaraan, Serambi Mekkah harus kembali pada masa keemasannya.

Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat dari segenap pejabat struktural, dosen dan para undangan, dengan harapan USM semakin maju bersama.

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.