Universitas Serambi Mekkah Kirim 8 Atlet pada POMNAS Ke-16 Jakarta

Share to your social networks

Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah ikut aktif dalam mengikuti kejuaraan bergengsi tingkat nasional, yaitu Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke-16 yang berlangsung di Jakarta

Pada kesempatan ini, Universitas Serambi Mekkah mengutus 8 atlet terbaik yang akan berlaga pada 5 cabang olahraga.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah (FKIP USM), sekaligus official team, Jalaluddin, S. Pd., M. Pd menyampaikan: Alhamdulillah kita kembali mengutus atlet ke tingkat nasional, dan kita patut berbangga serta mendoakan, agar anak anak kita bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama USM serta Aceh pada umumnya, juga saya ucapkan terimakasih kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah, Rektorat dan seluruh pihak lainnya.

Pada event akbar nasional yang bertema “Semangat, Sportifitas dan Berprestasi” ini, unggulan Universitas Serambi Mekkah akan berlaga pada cabang olahraga silat 2 atlet, karate 2 atlet, petangue 2 atlet, kempo 1 atlet dan pada cabor volleyball sebanyak 1 atlet.

Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr. H. Said Usman, S.Pd.,M.Kes secara terpisah mengatakan: kami unsur pimpinan sangat berbangga hati dengan berangkatnya anak-anak terbaik kami pada ajang Nasional, dan bagi mahasiswa yang meraih prestasi, menjadi komitmen kami bersama Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah akan memberikan beasiswa untuk atlet tersebut.

Kita mengharapkan juga, agar ke depannya lahir atlet-atlet berbakat lainnya di Universitas Serambi Mekkah yang berkiprah pada tingkat Nasional bahkan Internasional. Selamat berjuang, harumkan nama Universitas dan Aceh, tutup Rektor.

Untuk diketahui, atlet yang mengikuti POMNAS tahun ini, diwakili dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 7 atlet dan 1 atlet dari Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah, dengan atlet tersebut:

  1. Alief Akbar
  2. Juanda Risman
  3. Monalisa
  4. Muyassar Raihan
  5. Muhammad Iqbal
  6. Maulizar
  7. Siti Rahmiani
  8. Rahmad

 

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.