Rahmad, Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah Raih Medali Emas+ di Kejurnas Bandung

Share to your social networks

Banda Aceh, 10 November 2019

Kado Indah di Hari Pahlawan Bagi Keluarga, Tim dan Universitas Serambi Mekkah

Prestasi tentu kepuasan dan kebanggaan bagi setiap orang, juga keluarga dan institusi. Begitu juga dengan Rahmad, Mahasiswa Program Studi Penjaskes, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Serambi Mekkah (USM) sedang berbangga hati, bagaimana tidak, tepat satu hari sebelum Hari Pahlawan, 9 November 2019 dia meraih Medali Emas pada Kejurnas yang berlangsung 7-10 November 2019, di Gor Padjajaran Bandung.

Tidak hanya Medali Emas pada cabang Tan En (Seni Perorangan), Rahmad juga meraih Medali Perak pada cabang Randori Kelas 65 Kg Senior Putera, dengan mengalahkan atlet dari Bekasi, NTT dan laga terakhir bersama Sulawesi Tengah.

Tim Humas Universitas Serambi Mekkah secara langsung menghubungi Rahmad yang sedang berada Bandung mengatakan, Alhamdulillah, Kami bisa meraih Prestasi ini, untuk membanggakan Keluarga, Tim, Universitas Serambi Mekkah dan Masyarakat Aceh Umumunya.

Keterangan dari Rahmad bahwa, sekarang kondisi baik-baik saja, walaupun sedikit cidera pada bagian kaki dan beberapa tempat lain, dikarenakan setelah bertanding.

“Saya sedikit cidera di bagian kaki, dan alhamdulillah tetap semangat. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih, terutama kepada pelatih saya, Bapak Haspriadi, S.Pd, IV Dan” yang telah membimbing dan terus membantu saya, Keluarga, Pihak Universitas Serambi Mekkah yang telah memberi dukungan selama ini, juga rekan-rekan sekalian atas doanya selama ini”

Kesuksesan pemuda kelahiran Panton Makmur Aceh Jaya ini juga atas Bimbingan dari Ketua Program Studi Penjaskes Bapak Dr. Mansur, M.Kes dan dukungan juga dari Dekan FKIP, bapak Jalaluddin, M.Pd, baik pada kegiatan tahap ini maupun sebelumnya.

Rektor USM, Dr. H. Said Usman, M.Kes, yang kini berada di Malasysia dihubungi langsung via Whatshapp, mengatakan, Alhamdulillah kita ucapkan kepada Ananda Rahmad, yang telah mengharumkan nama Universitas Serambi Mekkah juga keluarga, kita sangat mendukung terhadap atlit-atlit berprestasi, juga kita harapkan kedepan lebih banyak lagi prestasi mahasiswa Universitas Serambi Mekkah.

Berikut biodata Rahmad yang perlu kita ketahui:

 

TTL : Panton Makmur, 01/07/1997

Alamat Asal: Aceh Jaya

Alamat Domisili: Batoh

Prestasi: Medali Emas Tan En Kejurnas 2019

Medali Perak Randori Kejurnas 2019

Medali Emas Selekda Mahasiswa Aceh 2019 (Dll)

 

 

 

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.