Himpunan Mahasiswa Biologi Universitas Serambi Mekkah Adakan MUBES Periode 2019-2020

Share to your social networks

Foto Bersama Pada Musyawarah Besar IMABIO FKIP USM
Batoh, 17 September 2019

Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah, yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Biologi (IMABIO) melakukan kegiatan re-generasi kepengurusan yang disebut Musyawarah Besar (MUBES). Kegiatan yang diadakan di Aula Kampus Universitas Serambi Mekkah ini merupakan  kegiatan penting yang dilakukan setiap tahunnya oleh lembaga untuk memilih ketua himpunan baru.

Mubes periode ini turut dihadiri oleh Dekan FKIP, bapak Jalaluddin, S.Pd., M. Pd dan Ketua Prodi Pendidikan Biologi, Bapak Azwir M.Pd beserta dosen FKIP Pendidikan Biologi juga alumni dari beberapa angkatan.

Ketua panitia, Lastri Monica mengatakan: Kita berharap MUBES periode ini menjadi kegiatan yang berkualitas yang kemudian dapat terpilihnya pemimpin baru yang bertanggung jawab, berkarakter dan berintelektual, sesuai dengan tema yang ada.

Lindawati selaku Plt. HMJ IMABIO menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini yang nantinya akan melahirkan ketua baru, yang kemudian dapat membawa IMABIO ke arah lebih baik dan makin sukses kedepannya.

Aulia Prasetya, Gubernur FKIP dalam sambutannya menjabarkan “Salah satu kriteria pemimpin yang baik adalah dapat menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan kita harapkan ketua terpilih nantinya memiliki kriteria tersebut”

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Biologi dan para tamu undangan ini juga mendapat dukungan dari semua pihak di lingkungan Universitas Serambi Mekkah dan secara khusus adalah Dekan FKIP dan ketua program studi biologi.

Dalam sambutannya, ketua Program Studi Pendidikan Biologi, Azwir, M.Pd menyampaikan “kepemimpinan yang diawali pada himpunan ini mudah-mudahan menjadi wadah untuk pengembangan pemikiran dan wawasan dalam pergaulan dan kesuksesan di masa depan”.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah, Jalaluddin S.Pd., M.Pd, menyampaikan: Mahasiswa merupakan ujung tombak pada perubahan-perubahan yang terjadi, maka jadilah mahasiswa cerdas dalam mengambil keputusan dan bersikap.

Penulis,
INFOKOM HMJ IMABIO USM

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.