FKIP USM Taklukkan Hukum Unsyiah Di Perempat Final Abot Cup X

Share to your social networks

Tim sepakbola UKM Olahraga BEM FKIP Universitas Serambi Mekkah secara dramatis  berhasil mengalahkan tim dari kesebelasan BEM Hukum Unsyiah di babak perempat Final Abot Cup X Pertanian Unsyiah, selasa (17/05/2016).

Turnamen yang di gelar di stadiun mini Unsyiah itu berlangsung menarik,  kedudukan skor 1-1 hingga waktu normal berakhir. Selanjutnya dilakukan adu penalty dengan penantian yang cukup panjang. Pada akhirnya, UKM Olahraga BEM FKIP USM berhasil meraih kemenangan dengan Skor 10-9 .

Ketua BEM FKIP USM, Firdaus mengatakan kepada Liputan Rakyat bahwa pertandingan yang berlangsung selasa sore, (17/05/2016) tersebut begitu menghibur dan menarik. Kedua kesebelasan memperlihatkan skill dan kelebihan mereka masing-masing. Hal ini terbukti dengan banyak peluang yang lahir pada pertandingan tersebut.

Sementara itu, Pelatih tim UKM OR BEM FKIP USM, Putra Hakill mengungkankan, ini merupakan pertandingan ketiga yang mereka lewati dengan susah payah. Dimana sebelum nya dibabak 32 besar kami telah menyingkirkan tim PP2IP Kemahayati dengan skor meyakinkan 3-0.

Di babak 16 besar kita berhasil mengalahkan BIOFATAR dari UIN Araniry dengan skor 3-0  dan pada babak perempat final ini dengan susah payah kami akhirnya mampu mengalahkan BEM Hukum Unsyiah melalui adu pinalti, tambah putra.

Ia juga berharap, adanya dukungan dari berbagai pihak, mengingat di laga Semifinal mereka akan ditantang oleh Himadirga ( Penjaskesrek Unsyiah) yang selama ini menjadi musuh abadi tim yang mewakili USM.

Sejauh ini kami melaju ke babak semifinal tentunya di dukung penuh oleh Ketua BEM FKIP USM yang selalu mendampingi kami saat bertanding, begitu juga turut hadir pembantu dekan III FKIP USM bapak Yudi Ikhwani, M.Pd  pada babak perempat final kemarin, ujarnya.

“Besar harapan kami nantinya juga mendapat dukungan dari Pembantu Rektor III USM  dan Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah karena mengingat sejauh ini tim ini belum mendapatkan dukungan dana dari Pihak Rektorat maupun YPSM dimana tempat mahasiswa ini belajar dan menghormati Tri darma perguruan Tinggi,”tutupnya.

Sumber : liputanrakyat.com

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AlphaOmega Captcha Classica  –  Enter Security Code