Dekan FT USM, Lantik Pengurus BEM FT USM

Share to your social networks

Pada hari Senin, 11 Maret 2019, dengan mengucapkan janji dan sumpah, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah (BEM FT USM) periode 2019 – 2020 yang diketuai Muhammad Alfisyahrin, resmi dilantik oleh Dekan FT USM, Muhammad Fadhli, S.Kom., M.Kom.

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Dr. Mr. Teuku Muhammad Hasan, Universitas Serambi Mekkah. Pelantikan juga dihadiri oleh jajaran pimpinan Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar, Pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan SK Dekan FT USM mengenai pengangkatan Ketua BEM beserta jajarannya. Kemudian dilanjutkan pengucapan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik USM, sekaligus penandatangan berkas serah terima jabatan oleh Pengurus Lama dan Pengurus Baru dengan disaksikan juga oleh Wakil Dekan III FT USM, Ir. TM Zulfikar, MP.

Dekan FT USM berharap agar kepengurusan periode ini lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. “Perbaiki lagi koordinasi antara BEM FT dengan pihak fakultas” ungkap Dekan mengevaluasi kepengurusan periode sebelumnya.

Sementara itu Wakil Dekan III, TM Zulfikar dalam arahan motivasinya setelah prosesi Pelantikan tersebut mengatakan bahwa dinamika kehidupan kampus tak lepas dari peran organisasi mahasiswa dalam seluk beluk aktivitasnya. Dengan tujuan mengembangkan softskills mahasiswa dibidang kepemimpinan, manajemen dan berbagai aspek softskills lain, pengurus organisasi mahasiswa senantiasa mewarnai kehidupan kampus dengan berbagai program kerja yang direncanakan dan kemudian dilaksanakan oleh pengurus dan diikuti oleh mahasiswa beserta khayalak umum.

BEM FT USM diharapkan mampu mewarnai dinamika kampus di Fakultas Teknik dan USM dengan berbagai aktifitas yang bermanfaat bagi banyak pihak.

Dalam bagian lain sambutannya Dekan FT USM memberi beberapa saran dan motivasi bagi pengurus BEM FT USM yang hendak melaksanakan kepengurusan selama satu periode kedepan, Dekan FT USM mengharapkan agar pengurus BEM senantiasa memberi inovasi menekankan aspek kebermanfaatan dalam program kerja yang hendak dilaksanakan. “Amanah serta tanggungjawab yang besar telah menunggu anda semua untuk direalisasikan”, ungkap Dekan FT.

“Anda semua sebagai para pengurus organisasi mahasiswa, tentunya adalah orang-orang terpilih, maka dari itu teruslah menjadi inspirasi dan teladan yang baik”, timpalnya.

Di akhir sambutan, Dekan FT mencoba memberi semangat bagi pengurus BEM FT USM dengan meneriakkan jargon “Hidup Teknik!” teriak beliau dengan semangat.

Demikian Siaran Pers ini disampaikan. Atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Atas Nama Dekan FT USM

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan,

Tertanda

Ir. TM Zulfikar, MP

08126901283

Berikut adalah foto-foto kegiatan tersebut

Share to your social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.